Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Advan Vandroid X7 dengan Processor intel Atom

Harga Advan Vandroid X7 dengan Processor intel Atom - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Advan Vandroid X7 dengan Processor intel Atom.

Advan Vandroid X7 merupakan tablet android keluaran Advan yang mengusung prosesor SoC Intel Atom X3. Dengan begitu, Advan X7 menjadi tablet pertama yang menggunakan prosesor generai terbaru dari Intel. Lalu, berapa harga Advan Vandroid X7 dan bagaimana performa spesifikasinya?

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7 hadir dengan layar berukuran 7 inci dengan mengusung resolusi yang cukup baik yaitu 1024 x 600 piksel. Layarnya menggunakan teknologi IPS panel serta memiliki aspek rasio 16:9. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop.
Untuk performa, spesifikasi Advan X7 meliputi Prosesor Intel Atom x3-C3230RK quad-core 64-bit yang memiliki clock speed 1Ghz, RAM 1GB dan GPU Mali-400MP2. Untuk penyimpanan, terdapat memori internal dengan kapasitas 8GB yang dapat di ekspansi hingga 32GB via microSD.

Untuk sektor kamera, Vandroid X7 terbilang biasa saja karena hanya dibekali dengan kamera utama 2MP tanpa LED flash dan autofocus. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi VGA. Dapat dikatakan kelemahan Advan Vandroid X7 terdapat pada sektor kamera.

Fitur pendukung lain yang ada pada tablet Advan Vandroid X7 antara lain Dual SIM, 3G, Bluetooth, Wifi, port USB dan GPS. Sementara untuk tenaga, tablet ini dibekali denganbaterai berkapasitas 2500mAh.

Harga Advan Vandroid X7

Harga Advan Vandroid X7 dijual sekitar 1 jutaan saja, tepatnya Rp 1.099.000,- paket pembelian Advan Vandroid X7 akan mendapat bundling perdana indosat mentari yang memiliki pulsa 250 ribu dengan masa aktif selama satu tahun. Tablet Advan X7 tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Kelebihan Advan Vandroid X7 terdapat pada dukungan prosesor intel, RAM 1GB dan harganya yang murah.

Sementara kelemahan Advan Vandroid X7 terdapat pada sektor kamera dan baterai yang relatif kecil.