Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Spesifikasi dan Harga Gionee F105, Smartphone Quad-core Amigo OS

Spesifikasi dan Harga Gionee F105, Smartphone Quad-core Amigo OS - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Gionee F105, Smartphone Quad-core Amigo OS.
Beberapa waktu lalu Gionee cukup sukses menggebrak pasar smartphone kelas menengah melalui dua smartphone mereka, yakni M5 Plus dan M5 Enjoy. Kini perusahan tersebut dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbarunya. Kabarnya smartphone tersebut akan hadir dengan nama Gionee F105. Kemungkinan besar F105 akan diluncurkan dalam waktu dekat mengingat smartphone tersebut saat ini sudah mengantongi sertifikat TENAA China.

Gionee F105
Gionee F105 sendiri terlihat hadir dengan balutan casing unibody berwarna emas. Tampilannya bisa dibilang terkesan biasa saja. Tetapi bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi Gionee F105


Gionee F105 membawa layar IPS yang menawarkan kualitas gambar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut hadir dengan ukuran 5 inci dan memiliki kerapatan 294 ppi. Kualitas warna yang dihasilkan terlihat cukup jernih. Tampilan gambarnya sendiri terbilang standar.
Smartphone terbaru dari Gionee ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS. Performa dari F105 bisa dibilang setara dengan smartphone lain di kelas menengah. Di sektor dapur pacu sendiri, Gionee F105 mengandalkan kinerja yang dimiliki prosesor ARM Cortex-A53 quad-core yang berkecepatan 1,3GHz. Prosesor yang tersemat dalam chipset MediaTek MT6735 tersebut juga diperkuat dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2.
Ruang penyimpanan Gionee F105 terbilang standar. Meski demikian, ROM yang berkapasitas 16 GB tersebut masih dapat diperluas hingga 32 GB berkat hadirnya slot microSD yang disematkan oleh Gionee. Sementara untuk konektivitas sendiri, Gionee membekali smartphone ini dengan port microUSB, 3G HSPA, WiFi, 4G LTE, dual SIM dan fitur konektivitas lain.
Gionee F105 ditenagai baterai berkapasitas 2400mAh. Dengan baterai tersebut, F105 diklaim mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Di sektor kamera, tersedia kamera utama 8 megapiksel autofokus yang didukung LED flash. Selain kamera utama, F105 juga memiliki kamera sekunder 5 megapiksel. Kamera tersebut pun mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang sangat baik.
Gionee F105 memang terlihat cukup menarik. Sayangnya untuk saat ini beberapa informasi mengenai smartphone tersebut masih belum diketahui sehingga cukup sulit untuk menilai smartphone tersebut secara keseluruhan.