Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Pace 4G, Smartphone Entry Level Kamera 5 MP

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Pace 4G, Smartphone Entry Level Kamera 5 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Pace 4G, Smartphone Entry Level Kamera 5 MP.
Micromax dikabarkan siap menggebrak pasar entry level dengan smartphone Canvas Pace 4G. Smartphone yang didukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) tersebut memiliki desain yang tidak terlalu menarik dan cenderung mirip dengan smartphone entry level lain. Tampilan luarnya hadir dengan balutan casing berbahan polikarbonat dan memiliki sudut yang melengkung.

Micromax Canvas Pace 4G
Harga untuk Micromax Canvas Pace 4G ini masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan besar, Micromax akan menjual smartphone ini dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Lantas seperti apa spesifikasi yang akan diusung Canvas Pace 4G ini?

Spesifikasi Micromax Canvas Pace 4G


Smartphone besutan merek lokal India ini hadir dengan layar berteknologi panel IPS yang berukuran 5 inci. Layar WVGA 800 x 480 piksel tersebut juga memiliki kerapatan 186 ppi. Kualitas gambarnya bisa dibilang biasa saja dan setara dengan layar yang diusung smartphone entry level lain.
Micromax Canvas Pace 4G ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop terbaru yang dipercantik antarmuka khas Micromax. Untuk urusan performa, Micromax Canvas Pace 4G bisa dibilang cukup mumpuni. Smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan dukungan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Selain itu, Micromax juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 304.
Ruang penyimpanannya hadir dengan kapasitas yang cukup standar. ROM berkapasitas 8 GB tersebut tentunya juga bisa ditingkatkan melalui slot microSD yang sudah disediakan oleh Micromax. Sementara di sektor konektivitas, Micromax menyematkan beberapa fitur pendukung seperti dual SIM, Bluetooth, 4G LTE, GPS dan lain-lain.
Di sektor kamera, Micromax Canvas Pace 4G memiliki kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Kamera tersebut sudah didukung dengan LED flash dan beberapa fitur lain. Smartphone terbaru dari Micromax yang ditenagai baterai berkapasitas 2500mAh ini juga membawa kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Seperti yang terlihat, sektor kamera yang diusung Canvas Pace 4G ini terbilang biasa saja.