Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Cubot H1, Smartphone Lollipop Dengan Baterai 5200mAh

Harga Cubot H1, Smartphone Lollipop Dengan Baterai 5200mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Cubot H1, Smartphone Lollipop Dengan Baterai 5200mAh.Satu lagi smartphone kelas menengah yang hadir dengan baterai berkapasitas jumbo. Smartphone tersebut meluncur dengan nama Cubot H1 dan dijual dengan harga $160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Cubot H1 sendiri diklaim mampu bertahan hingga 3-4 hari dalam penggunaan normal.

Baterai yang diusung Cubot H1 memiliki kapasitas daya sebesar 5200mAh. Baterai tersebut mampu menawarkan daya tahan hingga 20 jam dalam waktu bicara dan 28 hari dalam kondisi standby.

Spesifikasi Cubot H1
Smartphone terbaru dari Cubot ini membawa layar sentuh IPS kapasitif yang berukuran 5,5 inci. Layar tersebut juga hadir dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel 267 ppi. Tampilan layar terlihat cukup jernih. Selain itu, layar tersebut juga terasa nyaman di mata.

Cubot H1 sendiri menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan memiliki performa yang bisa dibilang setara dengan smartphone-smartphone lain di kelas menengah. Di sektor dapur pacunya, smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut membawa chipset MediaTek MT6735P yang didukung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core yang berlari pada berkecepatan 1GHz. Di samping itu, hadir pula RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Mali-T720MP2.

Cubot H1 memiliki ROM dengan kapasitas 16 GB. Meski cukup standar, kapasitas tersebut masih bisa Anda perluas hingga 32 GB melalui slot microSD yang disematkan oleh Cubot. Untuk konektivitas sendiri, tersedia beragam fitur pendukug seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, port microUSB dan dual SIM.

Bagaimana dengan sektor kameranya? Di sektor ini Cubot H1 terlihat cukup menarik dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi LED flash dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang pastinya dapat diandalkan untuk selfie. Sektor kamera tersebut bisa dibilang setara dengan seri Cubot A6000 Plus yang diluncurkan lebih dulu.

Seperti yagn telah disebutkan, spesifikasi yang diusung Cubot H1 ditunjang dengan baterai yang cukup besar. Baterai tersebut bahkan bisa dibilang paling gahar untuk smartphone kelas menengah. Selain itu, Cubot juga membekali smartphone ini dengan fitur QuickCharge untuk mengisi daya dengan cepat.