Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Spesifikasi dan Harga LeTV Le Max, Usung Layar QHD 6,33 inci Berukuran 6,33 inci

Spesifikasi dan Harga LeTV Le Max, Usung Layar QHD 6,33 inci Berukuran 6,33 inci - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga LeTV Le Max, Usung Layar QHD 6,33 inci Berukuran 6,33 inci.
LeTV Le Max merupakan smartphone terbaru yang hadir dengan membawa layar jumbo. Kabarnya smartphone ini akan segera meluncur di India. Sepertinya LeTV mulai melebarkan sayapnya dengan meluncurkan smartphone di luar wilayah Tiongkok

LeTV Le Max
LeTV Le Max kabarnya akan diperkenalkan di India pada 5 Januari 2016 mendatang. Meski demikian, hingga saat ini masih belum ada informasi yang menyebutkan harga untuk Le Max di negara tersebut. Selain itu, tidak diketahui apakah smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Spesifikasi LeTV Le Max


LeTV Le Max memiliki layar sentuh IPS yang berukuran 6,33 inci. Layar dengan ukuran yang cukup besar tersebut hadir dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Selain itu, layar yang diusung Le Max ini juga menawarkan kerapatan piksel 401 ppi.
LeTV Le Max sendiri menggunakan OS Android 5.0.2 Lollipop. OS tersebut dibalut dengan antarmuka Le UI. Le Max memiliki performa yang cukup menarik berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 810 di sektor dapur pacu. Kinerja dari prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2GHz) yang terdapat dalam chipset tersebut dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 430 dan RAM sebesar 4GB. Proses multitasking jelas dapat berjalan sangat lancar pada smartphone ini. Selain itu, Le Max juga dapat digunakan untuk menikmati sajian multimedia seperti game dan video.
Smartphone LeTV Le Max tersebut tersedia dalam beberapa varian dengan ROM berkapasitas 32GB/64GB/128GB. Setiap varian akan dilengkapi dengan slot microSD yang sangat berguna untuk para pengguna yang ingin meningkatkan ruang penyimpanan dari smarthone tersebut. Di sektor konektivitas sendiri terdapat beberapa fitur pendukung seperti dual SIM, GPS/GLONASS, 4G LTE cat 4, port microUSB dan lain-lain.
Di sektor kamera, smartphone terbaru dari LeTV yang ditenagai baterai berkapasitas 3400mAh non-removable ini membawa kamera utama beresolusi 21 megapiksel autofokus. Kamera yang menggunakan aperture f/2.0 tersebut juga dilengkapi LED flash. Di bagian depan, hadir kamera beresolusi 4 megapiksel yang menggunakan teknologi UltraPixel.