Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Evercoss Elevate Tab V AT8D Harga Rp 1,8 Juta

Evercoss Elevate Tab V AT8D Harga Rp 1,8 Juta - kali ini kami akan memberiakan informasi Evercoss Elevate Tab V AT8D Harga Rp 1,8 Juta.
Evercoss Menghadirkan sebuah tablet android terbarunya yang mengusung layar 8 inci, tablet ini bernama Evercoss Elevate Tab V. Menyasar pada segmen menengah, harga Evercoss Elevate Tab V termasuk murah melihat sepsifikasi yang dibawanya. Berikut review harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Tab V yang memiliki nomor model AT8D ini.

Evercoss Elevate Tab V hadir dengan layar berukuran 8 inci engan resolusi 1280 x 800 piksel IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 189 piksel per inci. Tablet ini sendiri menggunakan android 4.4.2 kitkat sebagai sistem operasi-nya.

Untuk spesifikasi dapur-pacunya, Evercoss Elevate Tab V dibekali dengan prosesor Quad-core Mediatek Arm cortex A7 dengan clock speeed 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB serta GPU mali 400MP2. Tablet dengan Spesifikasi ini cocok untuk bermain Game seperti Clash Of Clans dan menonton video HD.

Pada sektor kamera, tablet android terbaru dari Evercoss ini dibekali dengan kamera yang lumayan bagus, 5 MP pada bagian belakang dengan LED flash dan autofocus serta kamera depan yang juga 5MP untuk video call dan ber-selfie ria.

Untuk kapasitas memori, Evercoss Elevate Tab V hadir dengan memori internal 8GB serta dukungan slot memori eksternal maksimal 32GB. Sementara untuk Konektivitas yang dimiliki juga termasuk lengkap misalnya dukungan 3G/HSDPA, Dual SIM, Bluetooth, dan microUSB. Sementara untuk daya, Evercoss Elevate Tab V dibekali dengan baterai berkapasitas 4250mAh.

Harga Evercoss Elevate Tab V

Tablet Android terbaru ini telah tersedia di beberapa toko online. Harga Evercoss Elevate Tab V sendiri dibandrol sekitar Rp 1,8 Juta. Kelebihan Evercoss Elevate Tab V sendiri adalah mendukung fitur multi akun hingga 3 user.
Selain Evercoss Elevate Tab V, Evercoss juga merilis smartphone terbaru yaitu Evercoss Elevate X A74B.