Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Power A75U

Harga Evercoss Winner Y Power A75U - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Evercoss Winner Y Power A75U.
Evercoss Winner Y Power A75U –  Satu lagi produk terbaru dari Evercoss yaitu Evercoss Winner Y Power A75U. Dari namanya, smartphone ini nampaknya memiliki power baterai yang besar. Yap Kelebihan Evercoss Winner Y Power A75U ini dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4200mAh Quick Charge.

Seperti apa spesifikasi lengkap Evercoss Winner Y Power A75U serta apa saja kelebihan dan kekurangan-nya? Yuk simak review berikut.

Smartphone Evercoss Winner Y Power A75U hadir dengan layar berukuran 5 inci LCD kapasitif dengan resolusi 540 x 960 piksel serta dukungan teknologi layar IPS panel. Selain itu Smartphone ini telah memiliki fitur Gesture Smart Access untuk membuka menu dengan lebih cepat. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.4 KitKat.
Melirik spesifikasi CPU-nya,  Evercoss Winner Y Power A75U dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2GHz dengan dukungan RAM 1GB. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 8GB plus slot microSD hingga 32GB.

Beralih pada sektor kamera, Winner Y Power A75U memiliki dua buah kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang-nya. kamera utamanya beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash serta autofocus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP untuk kebutuhan video call serta foto selfie.

Untuk konektivitas, Evercoss Winner Y Power A75U dibekali dengan fitur Dual SIM, jaringan 3G HSDPA, Wifi, microUSB, GPS dan bluetooth. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih.

Harga Evercoss Winner Y Power A75U

Untuk harga Evercoss Winner Y Power A75U satu unit smartphone ini dibanderol seharga Rp 1.050.000,- Saat ini telah beredar disejumlah toko Online.

Kelebihan Evercoss Winner Y Power A75U adalah dukungan baterai yang besar 4200mAh dengan fitur pengisian baterai cepat. Sayngnya baterai tersebut NonRemoveable.

Sementara layar yang hanya memiliki resolusi 540 x 960 piksel untuk layar 5 inci menjadi salah satu kelemahan Evercoss Winner Y Power A75U.