Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Smartfren Andromax Q dan Qi 4G LTE

Harga Smartfren Andromax Q dan Qi 4G LTE - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Smartfren Andromax Q dan Qi 4G LTE.

adalah HP Android terbaru dari Smartfren yang mendukung jaringan 4G LTE. Kedua ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip namun berbeda dalam segi desain.
Perbedaan Smartfren Andromax Q dan Qi yang paling terlihat adalah desain sudut bodi keduanya. Pada Andromax Q sudtnya lebih kotak sementara pada andromax Qi sudutnya lebih membulat. Selain itu Andromax Q menjalankan sistem operasi custom ROM dari Cyanogen OS (berbasis android 5.0 Lollipop) sementara Qi menjalankan OS murni Android Lollipop.

Untuk spesifikasi dapurpacunya, baik Smartfren Andromax Q maupun Andromax Qi, keduanya berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 prosesor quad-core 64-bit yang dipadukan dengan RAM 1GB serta GPU Adreno 306.
Kedua ponsel 4G LTE harga murah ini mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel TFT kapasitif screen yang memiliki kerapatan layar ~218 piksel per inci.
Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi

Untuk konektivitas, Andromax Q dan Andromax Qi memiliki dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, USB dan fitur standar lainnya. Sedangkan penyimpanannya sama dengan Andromax R yaitu 8Gb internal dengan slot microSd hingga 32GB.

Perbedaan lain antara Andromax Q dan Andromax Qi adalah dukungan baterai. Andromax Q dibekali baterai 2000mAh sementara Andromax Qi dibekali baterai 1900mAh.

Harga Andromax Q dan Andromax Qi

Harga Andromax Q dan Andromax Qi dibandrol cukup terjangkau yaitu Rp 1.299.000. Kedua ponsel ini dapat menjadi pilihan untuk Android 4G LTE dengan RAm 1GB serta prosesor 64-bit yang dibandrol dengan harga murah. Keduanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.