Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru

Spesiifikasi dan Harga iPad Pro, Ditenagai Prosesor Apple A9X dan RAM 4 GB

Spesiifikasi dan Harga iPad Pro, Ditenagai Prosesor Apple A9X dan RAM 4 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesiifikasi dan Harga iPad Pro, Ditenagai Prosesor Apple A9X dan RAM 4 GB.
iPad Pro dikabarkan sudah mulai dijual di Indonesia. Tablet gahar berukuran Jumbo besutan Apple ini dijual dengan harga Rp 15 jutaan. Paket iPad Pro 128GB WiFi + Cellular 128GB tersebut juga tersedia dalam dua pilihan warna, yakni varian Silver dan Gold.

iPad Pro
iPad Pro ini memang dijual dengan harga yang cukup mahal. Meski demikian, harga tersebut sebanding dengan performa dan spesifikasi yang dimiliki tablet jumbo iPad Pro. Selain memiliki performa yang gahar, tablet ini juga dilengkapi fitur-fitur yang cukup mengagumkan.

Spesifikasi iPad Pro


iPad Pro ini hadir dengan layar Retina Display berukuran 12,9 inci. Layar beresolusi 2048 x 2732 piksel yang dilapisi lapisan antigores dan anti-reflektif tersebut juga memiliki kerapatan piksel 265 ppi. Selain itu, layar yang diusung iPad Pro ini juga mendukung stylus pen yang disebut Apple Pencil.
Apple Pencil memiliki fungsi yang mirip dengan Samsung S Pen. Anda dapat menggunakan stylus pen tersebut untuk menggambar, membuat sketsa dan menambah catatan pada dokumen. Selain itu, Apple juga telah menggandeng Microsoft untuk menyematkan Office yang sudah dioptimasi.
iPad Pro memiliki performa yang diklaim lebih cepat dari 90% tablet yang saat ini sudah beredar di pasaran. Dapur pacu dari iPad Pro ini ditenagai prosesor Apple A9X yang sudah diperkuat RAM sebesar 4GB.
Pengolah grafisnya sendiri untuk saat ini masih belum diketahui. Meski demikian, dengan dukungan prosesor Apple A9X dan RAM 4 GB, tablet tersebut pun mampu menghasilkan performa yang gahar.
Di sektor kamera, iPad Pro ini membawa kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p dan merekam video slow-motion persis seperti iPhone. Di bagian depan, hadir pula kamera beresolusi 1,2 megapiksel yang sayangnya kurang mampu mendukung aktivitas selfie.
Untuk Anda yang membutuhkan tablet gahar dengan fitur-fitur yang sangat menarik, maka iPad Pro adalah pilihan utama. Sayangnya Anda juga perlu mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendapatkan tablet ini.